Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono SH. M.Hum Irup pada Upacara HUT Satpam Ke-39 Polda Lampung Tahun 2020

 355 total views

Assallamualaikum Wr wb

  • Waka Polda Lampung, Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH.M.Hum bertindak selaku Irup pada Pelaksanaan Upacara HUT Satpam Ke-39 Polda Lampung Tahun 2020.Kamis (23/1/2020) ,Pukul 08.00 Wib.
  • Acara dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Lampung yang dihadiri oleh,Irwasda Polda Lampung,Karo Ops Polda Lampung,PJU Polda Lampung, Kasi Ops Korem 043 Gatam,Kasat Pol PP Provinsi Lampung,Para Pimpinan Perusahaan,Para Pimpinan dan pengguna Asosiasi Jasa pengamanan,Pamen Polda Lampung dan kepada 472 seluruh Satuan Pengamanan yang hadir dalam Peserta Upacara ini.1 Pleton Pasukan Polisi Pamong Paraja,1 Pleton Pasukan Polisi Kehutanan.
  • Dalam Upacara HUT Satpam ke-39 ini Polda Lampung memberikan penghargaan kepada Satpam
  1. Sdr Putu Agus Arthayasa Satpam PT GMP,yg berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian BBM Solar di area II PT GMP.
  2. Sdr Syafei ASN Universitas Lampung,yg pengabdian tugas tebaik sebagai KA.Satpam Unila yg bekerja sejak tahun 1980 s/d 1 Desember 2019,tanpa cacat.
  • *Dalam Amanat Kapolri *Jendral Pol,Drs,Idham Azis,M.Si* yang dibacakan oleh Waka Polda Lampung.
  • Saya mengucapkan Selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh anggota satuan pengamanan dimana pun saudara berada.
  • Saya ucapkan terima kasih juga dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam,pimpinan usaha jasa pengamanan,Pengurus Asosiasi jasa pengamanan,dan segenap Stakeholders terkait lainya,atau kerja sama sinergis dlm memelihara stabilitas Kamtibmas yg Kondusif.
  • Dalam kesempatan ini mari kita mendoakan kpd bapak Satpam Indonesia Almarhum Jendral Polisi (Purn) Prof,Dr,Awaloedin Djamin.MPA yg telah berjasa besar dlm membentuk,mengembangkan dan memajukan Satpam sbg sebuah propesi yg luhur dan mulia.
  • Sesuai dgn tema HUT satpam ke-39 ini Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di lingkungan kerja Menuju Indonesia Maju
  • Di akhir sambutan ini ada beberapa penekanan yg harus dipedomani :
  1. Senantiasa jga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tgs sbg ibadah kpd Allah SWT.
  2. Tanamkan kebanggan dan kehormatan sbg anggota Satpam,dgn menjunjung tinggi profesionalisme dlm pelaksanaan Tgs,serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi satpam.
  3. Tingkatkan kesiapsiagaan,sehingga setiap gangguan keamanan di linkungan kerja dpt ditangani dgn cepat dan tuntas.
  4. Terus tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan,guna mendukung keberhasilan tgs.
  5. Tingkatkan kerja sama sinergis dgn jajaran TNI-Polri,Stakeholders lainnya dan berbagai elemen masy guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja.
  6. Gelorakan budaya penanam pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.
  • Selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan acara Peragaan oleh perwakilan Satpam dari setiap perusahan yang hadir,dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.
    Wassalamualaikum Wr wb.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *