Musrenbang Desa se-Kecamatan Cigeumblong Telah Selesai Dilaksanakan RKPD Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

 147 total views,  1 views today

Lebak GI news , Kegiatan Musrembang Desa di seluruh Kecamatan Cigeumblong kabupaten Lebak provinsi Banten telah selesai. Dari Impormasi yang dihimpun Awak GI news, Camat Cigeumblong Asep Raedi M.Si mengatakan , alhamdulilah Musrembang Desa ,se kecamatan Cigeumblong untuk RKPD tahun anggaran 2021 , telah selesai di laksanakan dari mulai tanggal 15 s/d 21 Januari 2020. Dalam keadaan lancar dan sukses ditiap tiap Desa , antusias masyarakat sangat baik, tingkat partisipasi cukup banyak.
Harapan saya semoga usulan dari masing masing Desa 60% dapat terealisasi di tahun 2021 nanti yang akan berdampak pada peningkatan Ekonomi dan kesejahteraan masyarakat karena akses sasprasnya sangat mendukung. Usulan masing masing Desa sebesar 3 milyar yang nantinya akan di olah di Musrembang tingkat kecamatan yaitu tanggal 3 Pebruari 2020 di aula kecamatan Cigeumblong, menjadi 2,5 milyar per desa, sekaligus saya akan apresiasi kepada penyelengara Musrembang Desa 3 terbaik dengan memberikan penghargaan.

Read More

Asep Raedi M.Si menambahkan dalam kegiatan Musrbang ini tim dari kecamatan diturunkan ke tiap tiap Desa , dan insa Alloh aspirasi masyarakat sebagai barometer di musrembang kecamatan nanti , dan hasilna akan di ajukan ke tingkat kabupaten.

(Wawan Gunawan Kabiro Lebak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *