Usai Patroli, Dandim 0209/LB Beserta Rombongan Menikmati Kopi Bersama Warga

  • Whatsapp

 96 total views,  1 views today

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM – Menjelang tahapan Pilkada Tahun 2020 Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso tunjukkan rasa aman kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan Patroli beserta personel Kodim 0209/LB kebeberapa wilayah di kabupaten Labuhanbatu, Jumat (23/01/2020)

Read More

Sembari memantau lokasi-lokasi rawan Karhutla, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso juga mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-100 beberapa tahun yang lalu yang berada di Desa Bandar Kumbul.

Kedatangan personel Kodim 0209/LB diterima oleh warga dengan penuh senyuman, keakraban dengan masyarakat sangat terlihat di Desa tersebut, seolah mengingat kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2017 yang lalu menjadi sangat berkesan dihati masyarakat tersebut.

Mengakhiri kegiatan Patroli, para rombongan Kodim 0209/LB berbaur dengan warga kota Rantauprapat di Warkop Akur jalan Ahmad Yani Rantauprapat, untuk menikmati Kopi dan bercengkrama dengan warga yang datang di lokasi tersebut.

“Selain Patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, kegiatan kali ini juga kami jadikan sebagai sarana berkomunikasi, bersilahturahmi dengan komponen.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *