Musrembang RKPD Tahun Anggaran Tahun 2021, Pekon Talang Sepuh Talang Padang Tanggamus

  • Whatsapp

 88 total views,  1 views today

Tanggamus – Menjaring aspirasi masyarakat,melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung Anggaran Tahun 2020-2021, yang di laksanakan di Balai Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Rabu (15/01/2020).

Read More

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang), Pekon Talang Sepuh, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus,Yang dihadiri oleh Khoirisin, Sri Irdanela Yang mewakili Camat Talang, Binamas Polsek Talang Padang Polres Tanggamus Brigadirpol. Widio PR, Pj. Kepala Pekon Talang Sepuh Ansor Disota, SE., Ketua BHP. Pekon Talang sepuh, Iuhwan, Bidan Desa Husna, Isti ropah tenaga didik Paud Pekon Talang Sepuh, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Agama.

Pj.Kepala Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Ansor Disota, SE., dalam sambutannya
Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran nya para undangan yang sudah mensukseskan MUSREMBANG Tahun 2020/2021 di Pekon Talang Sepuh, semoga apresiasi masyarakat dapat di realisasi oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus.untuk item yang diputuskan dalam Musyarah Rencana pembangunan (Musrembang) Tahun 2020/2021.TPT Dusun 1
Pagar Sekolahan
Pengakatan ke Lapen
Pengaspalan jalan Dusun 1-3
Pembuatan Irigasi untuk pengairan persawahan di Dusun 1-3 sepanjang 1500 meter
Bedah Rumah sebanyak 25 unit dan ini lah hasil musyawarah kita yang akan kita ajukan ke Pemda Tanggamus pada anggaran Tahun 2020/2021.dan Penjelasan dari Khuroisin, Kecamatan Bahwa Prioritas Anggaran Tahun 2020/2021 Pekon Talang Sepuh sudah dapat kita sepakati dan akan kita masukan ke sistim Aplikasi Pemerintah Tanggamus, aspirasi dari masyarakat Pekon Talang Sepuh, dan ini adalah termasuk Aset Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus,yang ada di Pekon Talang Sepuh supaya masyarakat dapat mengetahui nya, “pungkas Sekcam Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Khoirisin, SE.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *