Pemerintah Kabupaten Lingga MoU Dengan Pihak BPKP Provinsi Kepri

 332 total views

Lingga
Mou PKS Simda Integrated antara BPKP perwakilan propinsi Kepulauan Riau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, Jumat (24/01/2020) acara yang berlangsung di kantor BPKP provinsi kepulauan Riau Sekupang Batam.

Read More

Dalam hai ini BPKP yang diwakili oleh Indra Khaira jaya.SE. MM selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau dan Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga ditanda tangani oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP, sekda lingga Drs.H.M. Juramadi Esram, SH.MT.MH.

Bupati lingga memaparkan,” Kami sudah lama sekali menunggu sebuah sistem perencanaan dan penganggaran sampai pelaporan yang terintegrasi yang online. Kami berharap hal ini dapat terbangun sesegera mungkin sehingga dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan yang kami hadapi selama ini.” Ungkap nya.

Kepala BPKP  nanggapi  kami diberi tugas untuk mendorong pemerintah daerah mencapai Akuntabilitas yaitu membangun sistem keuangan dan pelaporan yang maksimal sehingga tidak keluar dari yang diharapkan.
SIMDA Terintegrated merupakan sebuah alat yang diformat dan disesuaikan dengan kondisi kekinian guna membantu Daerah mencapai pridikat Akuntabilitas. 
Aplikasi ini akan menyatukan Sistem Perencanaan, tata kelola keuangan sampai dengan pelaporan. nilai plus dari Aplikasi ini dapat menghasilkan Laporan Kinerja Kepala Daerah.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPPP Kabupaten Lingga Drs. Muhammad Asward, Kepala BPKAD Kabupaten Lingga Azet, SE Sekretaris DPRD Kab. lingga Drs. Sa’ad Inspektur Kabupaten Lingga Drs. Alwan kabag. Kominfo dan Humas kab. Lingga Jumadi. S.Sos. (Iswandi) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *