Kepedulian dan Tanggap Terhadap Lingkungan, Warga Dusun VI Bintang Timur Pantas Diacungi Jempol

  • Whatsapp

 157 total views,  1 views today

Dolok Masihul (GlNewstvinvestigasi. com.) Warga Dusun Vl Bintang Timur Desa Bajaronggi Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumateta Utara,melakukan gotong royong di jalan aternatif warga di dusun VI Bintang timur menuju desa Blok wesen pada Minggu 26/1/2020.Pukul 08 : 23 wib.

Read More

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan warga yang baik, serta
keperdulian warga terhadap lingkungan dan hal ini pantas di acungi jempol, tanpa ada intruksi dari pihak Kepala desa, dan kepala dusun, mereka membuat gagasan sendiri melalui kelompok perwiritan yang di pimpin bung Asmadi (43) warga dusun Vl Bintang Timur.desa Bajaronggi

Kegiatan gotong royong yang di lakukan warga dusun Vl Bintang Timur Desa Bajaronggi ini, pantas dijadikan contoh bagi warga desa yang lainya,dan sipat gotong royong ini memang harus kita tingkatkan demi kemajuan desa. Ada semboyan yang mengatakan Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,arti semboyan ini agar kita cerdas dan tanggap apa yang kita lihat.

Semoga saja sipat kegotong royongan semangkin meningkat dan jagan sampai punah,sebabnya rasa sipat kegotong royongan sudah mulai sirnah,Berat sama di pikul, Ringan sama di jinjing

Harapan kedepan kepada pihak pemerintahan marilah kita dukung sipat kegotong royongan yang dilakukan oleh warga dusun Vl Bintang Timur desa Bajaronggi ini,dan harus kita dukung dan kita suport mereka agar lebih semangat lagi. (Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *