LSM WGAB Wilayah Saireri Meminta Pemda Biak Terbuka dengan DPA

  • Whatsapp

 82 total views,  1 views today

Biak 25-1-2020 maraknya kasus koropsi di kabupaten Biak Numfor yang masi menjadi momok berkepanjangan karena ulah oknum-oknum tertentu yang ingin memperkaya dirinya sendiri makusi marthen Krey aktivis LSM wgab kordinator wilayah saireri.

Read More

Menurut makusi krey kali ini dalam menyikapi banyak laporan tentang indikasi dugaan korupsi yang terjadi pemerintahan kabupaten Biak Numfor,

Menurut pria yang pantang dan takut ancaman apapun ini,dirinya tidak akan pernah diam Samapi kasus- kasus korupsi di biak bisa segerah di basmi habis.

Makusi krey katakan ini dana APBD ini uang untuk rakyat di peruntukan pembangunan infrastruktur di distrik dan kampung- kampung yang belum memadai yang harus di bangun deng dana APBD menurut lelaki biak kelahiran jayapura tahun 1981.

Dengan nada yang tegas makusi krey mengatakan dana APBD yang suda dalam DPA harus trans pran kepada masyarakat dan masyarakat perlu tahu yang mau di bangun di distrik mereka atau kampung mereka,kalau suda keterbukaan informasi di publik gini mengenai DPA,suda tidak ada oknum – yang melakukan koropsi di setiap OPD -OPD pemerintahan kabupaten Biak Numfor menurut makusi marthen Krey aktivis LSM wgab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *