Issue Pansus Mulai Bergaung Untuk Proyek 2019 Bisa Dilakukan

  • Whatsapp

 59 total views,  1 views today

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-
Menanggapi  isu Pansus mulai bergaung terkait persoalan pekerjan proyek yang tidak tepat waktu penyelesaiannya dari fraksi PAN akan coba memberi solusi untuk mengajukan Pansus (Panitia Khusus)  dan menanggapi hal tersebut beberapa anggota dewan memberikan tanggapan.

Read More

Untuk Kebaikan Labuhanbatu Pansus terkait pengawasan terhadap pelaksanaan proyek tidak salah di bentuk.

Demikian jawaban Salah seorang anggota DPRD dari Fraksi Golkar  P.Marsada Rambe menjawab media  disela – sela seputar adanya Rapat Dengar Pendapat komisi D dengan Dinas PUPR .

“Kalau memang itu baik tidak ada masalah boleh juga di bentuk pansus,”Sampainya Senin 27 Januari .

Namun Poltak Rambe tidak mengatakan bahwa secara porsenil dan bila secara partai pengajuan pansus lebih tepatnya coba konfirmasi ke ketua fraksi, Tambahnya .

Sementara ketua DPRD Hj Meika Riyanti saat bertemu rekan media dan ada pertanyaan tentang usulan Pansus ,Selaku fraksi golkar sekaligus Ketua DPRD apakah dirinya mendengar adanya usulan pansus dari anggota dewan terkait pelaksanaan proyek yang di sinyalir bermasalah.

Sejauh ini  belum ada mendengar dan menerima usulan Pansus dari fraksi atau anggota dewan meskipun dirinya mengetahui bahwa hari ini ada agenda RDP terkait tentang itu.

“Saya tidak tahu tentang ada kabar usulan pansus, karena belum ada usulan itu kepada ketua DPRD,” Tangkisnya dengan ekspresi senyum Dan untuk Golkar sendiri cobalah konfirmasi ketua fraksi ,sedangkan jabatan dirinya ketua DPRD,Tutupnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *