Kapolsek Langsa Timur Sambangi Koramil 23/Lgst, Guna Jaga dan Pupuk Soliditas TNI-POLRI

  • Whatsapp

 69 total views,  1 views today

Global Investigasi news co.id Langsa-Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga dan memupuk soliditas TNI-POLRI di tingkat kewilayahan paling bawah, Danramil 23/Langsa Timur Lettu Inf Andry Haryono menerima kunjungan Kapolsek Langsa Timur yang baru AKP Suparwanto, S.H, M.H beserta anggotanya, di Makoramil 23/Lgst, Desa Seuneubok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Senin (27-01-2020).

Read More

Kedatangan Kapolsek Langsa Timur beserta anggota tersebut disambut hangat oleh Danramil yang juga didampingi anggotanya. Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Andry Haryono menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinnekaan, “katanya.

Lanjutnya, mari bersama-sama kita bersinergi dan melalui Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu kompak dalam membina desa melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Langsa Timur, ”tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, S.H, M.H, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, ia juga mengatakan bahwa, hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan, ”tegasnya.

Ia juga mengapresiasi kedekatan yang senantiasa dibina jajaran Koramil dan Polsek Langsa Timur sudah sangat baik, tampak dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan yang selalu bersama-sama menjaga soliditas TNI dan Polri, “ungkapnya.

Ditempat terpisah Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) saat ditemui awak media dikantornya mengatakan bahwa, ia sangat mengapresiasi sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang tercipta di kecamatan Langsa Timur. Dandim juga berpesan, terus jaga dan pupuk jiwa tersebut guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan senantiasa mempererat jalinan silaturahmi, “tandasnya.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *