Karya Ronal Sampai Luar Negeri, Pemkab Bogor Terkesan Kurang Perhatian ?

  • Whatsapp

 284 total views,  1 views today

Ronal Riagen asal Jalan Krisan tiga blok G4 No.9 Cileungsi Hijau memang sudah tidak diragukan lagi, ia sudah menghasilkan ke daerah-daerah, propinsi sampai ke luar negri. Pasalnya pemerintah Bogor tidak peka tehadap pengerajin itu.

Read More

Tapi kali ini amat sangat disayangkan pemerintah Bogor belum pernah memberikan apresiasi, baik bantuan modal ataupun lainya. “Belum ada ada pran pemerintah yang bisa membantu,” kata Rolan sela-sela kerja Minggu, 26/01/2020.

Rolan pembuat kerajinan kaki tersebut mengiginkan pembuatan karya itu bukan di Indonesia akan tetapi sampai ke manca negara. “Saya ingin berkarya lebih. Insya Allah diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Untuk mendukung karyanya tersebut Ronal masih tesandung pada permodalannya. Ia menuturkan semakin bagus kualitasnya maka semakin mahal pula bahannya itu.

“Saya membuat produk ini bisa nyaman aman dan bagi pemakainya. Untuk maju itu banyak yang saya butuhkan. Seperti bahan-bahan yang berkualitas seperti Titanium dan serat-serat,” pungkasnya

Selain itu ia mengharapakan pemerintah bisa memberikan bantuan guna penambahan modalnya.

“Ya kalau bantuan dari pemerintah. Karana bahan yang cangih mahal. Seperti dipasang seperti sensor. Itu kan dana yang tidak sedikit,” tutup senyumnya

Untuk sementara berita diturunkan,pihak pemerintah belum bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *