Noer Adi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan

  • Whatsapp

 206 total views,  1 views today

Pacitan – Pergantian pucuk pimpinan di internal Kejaksaaan Negeri Kabupaten Pacitan kembali bergulir. Adji Riono, yang semula menjabat sebagai Kejari Pacitan, saat ini dipindah tugaskan ke Kalimantan Selatan, Sedangkan Kejari Pacitan saat ini dinahkodai oleh Noer Adi.

Read More

Prosesi pisah sambut orang nomor satu di Korps Adhyaksa tersebut dihelat di Pendopo Pemkab Pacitan, Noer Adi, Kajari yang baru dalam sambutannya mengatakan, Jika Ia sangat terkesan dengan Kabupaten Pacitan, Orang nomor satu korps Adhyaksa Pacitan tersebut bahkan telah mengagendakan mengunjungi beberapa obyek wisata yang selama ini menjadi destinasi favorit di Kota berjuluk 1001 Goa.

“Saya sangat terkesan dengan keindahan pantai-pantai di Pacitan, Seperti Pantai Klayar, sampai ada lagunya yang populer ke seantero nusantara,”ujar Noer Adi pada malam perkenalan di Pendopo Kabupaten, Senin (27/01/20) malam.

Lebih lanjut mantan Kajari Kabupaten Sinjai tersebut sangat berterima kasih atas sambutan bupati dan semua jajaran dan berharap dalam menjalankan tugasnya nanti dapat saling bersinergi. Sebagai salah satu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kejari juga memiliki kewajiban sama turut menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pacitan.

“Hadirnya penegak hukum bukan menjadi momok yang menakutkan tetapi justru menjadi pendamping serta pengawal pembangunan di daerah, Salah Satu kuncinya adalah kerjasama berbagai pihak,”jelas Bapak dua anak tersebut.

“Intinya saya ada untuk saling merangkul semua pihak, dengan tujuan bersama-sama membangun Pacitan, dan secara khusus saya meminta doa restu dan kerjasama kepada masyarakat agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,”imbuhnya.

Bupati Pacitan Indartato menyampaikan selamat datang dan menyambut hangat kehadiran Kejari yang baru, Ia juga mengamini bahwa antara pemerintah dan penegak hukum harus bersinergi demi kepentingan rakyat. Bahkan orang nomor satu di lingkup pemkab Pacitan itu minta diingatkan jika ada salah.

“Pak Kajari ini adalah wasit, tugasnya untuk menjadi penengah agar tidak timbul masalah, jika saya salah tolong di ingatkan,”Ucap Bupati.

Indartato juga berharap, dengan kerjasama yang baik, apa yang menjadi visi dan misi pemerintah daerah akan terwujud.

“Dengan Sinergitas antara Kejari dan Pemkab, akan menjadikan masyarakat yang adem,ayem serta kondusif,”tambahnya.

“Kepada Kejari yang lama, Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pacitan, menyampaikan ucapan terima kasih, kaeena telah mengabdikan diri untuk masyarakat. Semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan,” tandas orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini.(tyo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *