Pengecekan Kendaraan Dinas Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang

 1,317 total views

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Pasi Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Asroni melaksanakan pengecekan berkala kendaraan roda 2 bertempat di lapangan Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang
Senin (27/01/2020)

Read More

Kegiatan tersebut bertujuan guna mengecek kondisi nyata kendaraan satuan jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan kelayakan kendaraan khususnya SPM roda dua yang meliputi kelengkapan surat-surat berupa SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan berupa lampu send, lampu depan, lampu rem, spion dan lain-lain.
Selama kegiatan berlangsung, pasi Ops 0117/Aceh Tamiang didampingi oleh angota Staf intel, Staf Log untuk memeriksa kondisi dan kesiapan kendaraan.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops mengatakan “bahwa wajib hukumnya bagi para pemakai sepeda motor dinas memiliki SIM TNI, dan sepeda motor dinas dilarang serta tidak diperbolehkan dipakai oleh anggota keluarga maupun oleh orang umum, dan yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa mematuhi aturan-aturan serta rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, beri contoh dan tauladan bagi masyarakat bahwa kita juga taat hukum”, Tegasnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *