Sebanyak 250 Crooser se-Jawa Bali Ikuti Kejuaraan Motocroos Grasstrack Championship 2020 di Pacitan

  • Whatsapp

 91 total views,  1 views today

Pacitan – Ratusan Crooser se Jawa – Bali serta daerah-daerah lain turut ambil bagian dalam Kejuaraan Motocroos Grasstrack Championship Bupati Cup tahun 2020, Acara yang digelar di Sirkuit Gelora Intan Samudra kawasan Pantai Teleng Ria dibuka secara resmi oleh Bupati Pacitan.

Read More

Ketua Motocross Grasstrack Andi Ramanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengembangkan prestasi atlet dalam bidang olahraga otomotif di Kabupaten Pacitan, Semua juga bisa terlaksana atas dukungan para panitia dan semua pihak.

“Kegiatan ini sebagai ajang pencari bakat bagi crooser di pacitan untuk bisa tampil bersama Pembalap dari luar Kabupaten, Dan kita sangat berterimakasih karena kegiatan ini juga diapresiasi oleh Bupati Pacitan dan jajarannya,”ujar Andi usai pembukaan kejuaraan tersebut, Minggu (26/01/2020).

Lebih lanjut Andi mengatakan, Ada 250 pembalap yang hadir mengikuti kejuaraan ini, ada yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali, Selain sebagai event olah raga, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi pariwisata dan kuliner di Pacitan.

“Dengan event ini setidaknya akan ikut andil dalam promosi wisata dan kuliner, karena sejak hari kamis para pembalap sudah ada di pacitan bahkan ada yang membawa keluarganya untuk sekalian berlibur di sini, Harapan saya untuk tahun – tahun berikutnya bisa lebih baik dalam penyelengaraannya,”tambah andi

“Terimakasih juga saya ucapakan kepada seluruh panitia dan para pendukung acara ini, serta crooser yang dari luar daerah yang telah hadir memeriahkan kejuaraan Motocroos Grasstrack Championship 2020 di Kota 1001 Goa ini,”imbuhnya.

Sementara itu Bupati Pacitan Indartato mengajak seluruh generasi muda, khususnya pecinta olahraga otomotif di Pacitan, agar bisa mengunakan Sirkuit Gelora Intan Samudra untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat secara benar serta kedepannya bisa menjadi crooser-crooser handal yang membanggakan Pacitan.

“Saya ucapkan Selamat datang kepada crooser-crooser dari luar kota Pacitan yang telah hadir mengikuti kejuaraan Motorcross Gtasstrack Championship Bupati Cup 2020, Tetap jaga sportifitas dan selamat bertanding,”ucap Indartato.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak panitia penyelenggara event Motorcross Grasstrack Championship 2020 yang telah sukses menyelenggarakan perlombaan ini, semoga di masa mendatang bisa lebih meriah lagi,”tandasnya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Bupati Pacitan, Drs.H. Indartato MM, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah, Heru Wiwoho Supardi Putra, Dandim 0801 Letkol Inf. Nuri Wahyudi, Kapolres Pacitan, AKBP Didik Haryanto.(tyo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *