Pelantikan Pengurus KONI Sebagai Motivasi Meningkatkan Prestasi Olah Raga di Kabupaten Pacitan

  • Whatsapp

 42 total views,  1 views today

Pacitan – Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan untuk periode 2019-2023 secara resmi telah di laksanakan, Sejimlah pengurus siap melaksanakan tugasnya dalam pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Pacitan.

Read More

Ketua Umum KONI Kabupaten Pacitan Joko Prayitno, ST menyampaikan, Dengan pelantikan dan pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pacitan hari ini, akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi keolahragaan di Kabupaten Pacitan.

“Dengan di lantiknya kepengurusan ini, mesin-mesin mulai di hidupkan untuk mencari bibit-bibit atlet serta pembinaannya, saya diberpesan pada seluruh pengurus cabang olahraga, pelatih dan atlet agar mempersiapkan diri untuk menyambut Porprov 2021 mendatang,”ujar Joko kepada awak media usai pelantikan, Selasa (28/01/2020).

Lebih lanjut Joko mengatakan, target olahraga di Kabupaten Pacitan kedepannya, harus bisa mempertahankan peringkat yang pernah diraih di beberapa event baik tingkat Provinsi maupun Nasional, serta sekaligus akan menambah para atlet baru yang berprestasi.

“Pada kesempatan ini saya instruksikan kepada para pengurus cabor, pelatih dan seluruh atlet untuk mempersiapkan diri untuk menyongsong perhelatan multi event keolahragaan di tingkat Kabupaten,provinsi maupun Nasional, serta harus meningkatkan prestasi yang sudah di raih di berbagai event,”jelah pria yang juga Ketua RAPI Pacitan tersebut.

Joko menegaskan, demi mencapai target tersebut ia telah mempersiapkannya jauh-jauh hari, bahkan sudah bertemu dengan seluruh cabor dan pelatih di Kabupaten Pacitan.pihaknya mengaku optimis dapat meraih target yang sudah dipersiapkan, walaupun pelantikan pengurus KONI baru dikukuhkan.

“Tidak ada Cabor yang di pilih-pilih, semuanya sama, dan perlu dibimbing untuk mendapatkan atlet profesional dan berprestasi untuk membawa nama baik Kabupaten Pacitan di kancah Provinsi dan Nasional,”pungkasnya.

Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Pacitan ini.

Lebih lanjut, Joko mengatakan, demi mencapai target tersebut ia telah mempersiapkannya jauh-jauh hari, bahkan sudah bertemu dengan seluruh cabor dan pelatih di Kabupaten Pacitan.

Ia juga mengaku optimis dapat meraih target yang sudah dipersiapkan sejak kemarin walaupun pelantikan pengurus KONI baru dikukuhkan.

“Tidak ada Cabor yang di pilih-pilih, semuanya sama, dan perlu dibimbing untuk mendapatkan atlet profesional,”pungkasnya.

Pelantikan dan pengukuhan penhurus KONI Pacitan dilakukan oleh Wakil Sekretaris Umum KONI Jatim Dedi Suharyadi dan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab Pacitan, seperti Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekda Heru Wiwoho SP, Kajari Pacitan Noer Adi, Kasdim 0801 Mayor Tomy Fedi Anugrahan, Kepala OPD, Ketua Cabang Olahraga dan sejumlah atlet.(tyo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *