Pemkab Aceh Tamiang Menggelar Rapat Awal Persiapan HUT Kabupaten Aceh Tamiang

 274 total views

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang menggelar Rapat Awal Persiapan HUT Aceh Tamiang ke-18 pada 10 April mendatang. Rapat digelar di Aula Setdakab Aceh Tamiang , Senin (27/01/2020).

Read More

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Para Asisten dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang serta para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam rapat tersebut, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil.SH.M.Kn meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus berinovasi dan berkreasi untuk membuat program pada HUT Aceh Tamiang nantinya, jangan setiap tahunnya selalu sama.

“Mari kita bekerjasama berinovasi membuat HUT Aceh Tamiang ke-18 lebih semarak dengan konsep-konsep baru yang belum pernah ada sebelumnya. Kalau perlu, kita mengundang Gubernur Aceh untuk menjadi Inspektur Upacara pada HUT mendatang,” ajak Mursil saat rapat tersebut.

“Tampilkan juga capaian-capaian yang telah di raih oleh Kabupaten Aceh Tamiang, seperti penghargaan-penghargaan di tahun 2020. Terangkan juga bahwa Aceh Tamiang telah menurunkan angka kemiskinan dari 14% menjadi 13%, walaupun belum maksimal namun target Pemerintah berharap dapat menurunkan sampai angka 10%, ataupun moment-moment penting dari setiap organisasi perangkat daerah untuk dapat launching nantinya di HUT Tamiang sehingga HUT nantinya lebih semarak lagi,” saran Mursil.

Dalam kesempatan ini juga telah disepakati untuk tema HUT Aceh Tamiang ke-18 adalah “ Tamiang Madani Berprestasi”. Sedangkan untuk logo HUT Aceh Tamiang, menurut Kepala Bagian Kesra Yetno, akan disayembarakan dalam waktu kurang lebih 2 minggu kedepan. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *