Gelar Goes di Sei Bingei, Kapoldasu Disambut Bupati Langkat

 322 total views

Langkat, dalam Gelar Goes bareng di wilayah hukum Polsek Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Kapoldasu Irjen. Drs. Martuani Sormin, Msi, beserta rombongan di sambut Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin bersama para pejabat Pemkab Langkat.
Goes bareng Kapoldasu ini dalam rangka Fun Bike di ikuti oleh ratusan peserta terdiri dari Pejabat Utama Polda Sumut, perwakilan Kodam I Bukit Barisan, ASN Pemkab Langkat dan para pecinta Goes Sumut.
Di kesempatan itu,Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin bersama Kapoldasu Irjen. Drs. Martuani Sormin melepas secara langsung peserta Goes dengan start depan Mapolsek Sei Bingei menuju kawasan wisata Kabupaten Karo, Jum’at (7/2/2020).
Kapoldasu Irjen Drs. Martuani Sormin, Msi dalam sambutannya mengajak Bupati Langkat beserta jajaran untuk ikut menggalakan kegiatan goes ini.
Karena selain dapat menjaga kesehatan fisik, sebut Kapoldasu, juga sebagai event untuk mencari bibit-bibit atlet sepeda yang dapat membawa nama baik daerah, baik di tingkat naaional maupun internasional.
Menanggapi itu, Bupati mengatakan, kalau pihaknya akan berupaya memajukan semua cabang olah raga di Langkat termasuk atleit sepeda.
Sebab menurut Bupati Langkat, memajukan atleit bukan hanya dapat meraih prestasi, namun juga termasuk turut serta kasih berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, karena olahraga membangun jiwa sehat dan badan yang kuat.
Bahkan selama ini, sebut Bupati pihaknya juga telah berupaya menggerakkan, mengajak dan menarik masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui aktifitas olah raga.
Selain itu, sambung Bupati hal ini juga sebagai bentuk menjalankan Intruksi Presiden RI No1 tahun 2017,tentang Gerakkan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang kemudian di tindak lanjuti melalui Peraturan Mentri No 18 Tahun 2017 tentang gerakan ayo olahraga.
Kegiatan ini di hadiri langsung, Kapoldasu, waka Mapolres Sei Bingei, Waka Poldasu, para pejabat utama, para pejabat utama Polda Sumut, Bupati Langkat, Sekda Langkat, para Asisten Pemkab Langkat, Perwakilan Kodam Bukit Barisan, Dandim 0203 Langkat,Pimpinan OPD salah satunya Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi,S.Sos,MSP,Camat Sei Bingei dan para undangan lainnya. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *