Jum’at Barokah : MRI Pidie Jaya Berbagi Sembako

  • Whatsapp

 384 total views,  1 views today

ACEH – MRI Pidie Jaya. Hari ini 07/02/2020. telah melakukan Aksi berbagi Jum’at barokah, dalam aksi ini Relawan MRI Pidie Jaya ikut didampingi Geuchik setempat, Kapolsek Bandar Baru Ipda Muhammad Nur SH, Kanit Binmas Husnan dan dua Personilnya, Babinsa Setempat, Mantan Kombatan sagoe Lueng Putu Islamsyah (red.Alam Lancok) bersama Pedamping desa setempat. dalam Aksi ini ACT – MRI Pidie Jaya Menyantuni berupa Sumbangan dan Sembako untuk meringankan beban hidup keluarga Ainsyah.

Read More

Ainsyah Janda Desa Sagoe Langgien Kec.Bandar Baru yang mengalami Strok Ringan sejak 12 yang lalu, juga memiliki 4 anak, anak pertamanya mengalami lumpuh sejak lahir kini sudah berumur 21 tahun, dia hanya berbaring di tempat tidur sampai hari ini.

Ainsyah sebagai kepala keluarga yang kini hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit stroke yang dia alami, mengakibatkan terhentinya aktifitas yang biasanya dia kerjakan sebagai petani, Ainsyah merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga.

Untuk mencukupi kebutuhan keluarga Ainsya hanya menerima pemberian dari keluarga dan uluran tangan para dermawan.

Kami Masyarakat Relawan Indonesia turut prihatin kondisi keluarga Ibu Ainsyah seperti ini, Kami relawan muda ikut bantu Alakadar kebutuhan keluarga beliau semoga ini bermanfaat dan keluarga tabah atas kondisi seperti ini dan selalu bersyukur kepada Allah. Pungkas Fachrul Sekjen MRI Pidie Jaya.

Muyasir ketua MRI Pidie Jaya menambahkan Aksi ini di lakukan di hari Jum’at dan program kami ini dilakukan setiap pekan, semoga kegiatan ini terus berjalan. Terimakasih kepada dermawan yang telah menginfaqkan sedikit hartanya untuk mendukung aksi MRI berbagi, Semoga Allah Membalas kebaikan para dermawan.

Kami mengharapkan semua pihak untuk terus mendukung aksi “berbagi jum’at barokah” dengan menyumbang sedikit harta sebagai bentuk kepedulian sesama.

Kegiatan ini sangat luar biasa saya mendukung penuh aksi ini, semoga Relawan terus bergerak untuk aksi-aksi yang bermanfaat membantu yang membutuhkan, kata Kapolsek Bandar Baru yang akrap disapa Cak Nur. (TS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *