Pembukaan Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur

 375 total views

WAYKANAN LAMPUNG ■ Pembukaan Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur Lanudad Gansu Way Tuba, 07 Februari 2020 Sambutan tertulis Wakil Bupati Edward Antony Mengawali sambutan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Danskwatdron dan PMI Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur atas terlenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan akan jadi bekal pagi para remaja dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.
Kegiatan pada hari ini sangat positif bagi pemuda kita. Diharapkan dari perlombaan dan pelatihan ini dapat digunakan sebagai salah satu kegiatan agar para pemuda tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan. Dengan adanya lomba ini, diharapakan generasi muda akan lebih menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan kearah yang positif.
PMR sendiri merupakan salah satu organisasi yang akan mewujudkan generasi muda untuk lebih memiliki jiwa kemanusiaan yang saat ini kita lihat semakin terkikis. PMR ini juga merupakan organisasi yang nantinya akan memunculkan para relawan muda yang berkompetensi, sehingga dengan semakin banyaknya generasi muda yang memiliki jiwa kemanusian yang tinggi maka kehidupan ini akan dapat berjalan dengan lebih damai karena pemudanya akan saling tolong menolong tanpa mengenal ras, suku, agama, dan jabatan apapun.
Kita semua tentunya berharap, kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba dan pelatihan ini, agar mampu bertindak sportif, sehingga pada akhirnya kegiatan ini akan dapat berlangsung sesuai dengan harapan kita semua.
Mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara lomba dan pelatihan PMR ini dapat terlaksana, dan insyaallah sebentar lagi akan dilaksanakan pembukaan.
Kepada peserta saya ucapkan selamat datang dan selamat mengikuti perlombaan dan pelatihan PMR. Jagalah selalu sportiftas. Akhirnya dengan mengucapkan bismilahirohmannirohim Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten OKU Timur secara resmi saya nyatakan dibuka.{**/RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *