KABID HUMAS POLDA JABAR : BENTENG PENAHAN AMBRUK HALANGI JALAN DAGO ATAS CIBURIAL, POLISI BERSIHKAN MATERIAL YANG HALANGI JALAN

  • Whatsapp

 88 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : BENTENG PENAHAN AMBRUK HALANGI JALAN DAGO ATAS CIBURIAL, POLISI BERSIHKAN MATERIAL YANG HALANGI JALAN

Pada hari Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 22.30 Wib. di Jalan Bukit Pakar Timur tepatnya Kp. Lebaksiuh Rt.05 Rw.01 Desa.Ciburial Kec. Cimenyan Kab Bandung, Tembok Penahan Tanah (TPT) milik Kampus II UNISBA ambruk.

Kejadian tersebut disebabkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan TPT ambruk. Masyarakat yang pertama kali melihat mengungkapkan bahwa ketika dia akan pergi ke wilayah Bandung Kota terhalang dikarenakan TPT ambruk menghalangi jalan yang dilalui.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan akibat TPT tersebut yang ambruk mengakibatkan badan jalan yang menuju ke Kampus II UNISBA dan Kampung Lebaksiuh Rw 01 Desa Ciburial Kec Cimenyan terhalang. Adapun Benteng/TPT yang ambruk panjang 12 M dan tinggi 2 M, korban jiwa nihil, kerugian material Rp.12 juta.

Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Ciburial sudah membersihkan material yang menutupi badan jalan dan sekarang sudah bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M, S.H., mengingatkan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya agar berhati-hati dikarenakan curah hujan di bulan Februari yang ekstrim agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

Bandung, 8 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *