KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGABDIAN 19 TAHUN, DTT SMDE POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 327 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBJNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGABDIAN 19 TAHUN, DTT SMDE POLRWS MAJALENGKA POLDA JABAR BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Bantuan paket sembako kembali di salurkan Dikmaba Polri Angkatan 19 (DTT-SMDE) Polres Majalengka Polda Jabar pada Sabtu (8/2/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pembagian sembako tersebut, merupakan kegiatan bakti sosial 19 tahun Pengabdian Dikmaba Polri angkatan 19 (DTT-SMDE) Polres Majalengka Polda Jabar, dengan bertajuk “Polri Berbagi, Peduli Sesama”.

Penanggung jawab kegiatan tersebut, Ipda Zenal Abidin mengatakan, paket sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat jompo yang ada di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Menurut Ipda Zenal yang juga Kanit Tipikor Polres Majalengka Polda Jabar, bahwa para penerima manfaat, lebih diutamakan bagi lansia yang sudah tidak mampu bekerja karena keterbatasan fisik.

“Kami berharap, bantuan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat. Meskipun jumlah yang disalurkan untuk perorangnya tidak terlalu banyak,” ujar Ipda Zenal, yang juga diamini Aipda AA Latief, selaku koordinator kegiatan tersebut.

Walaupun tidak banyak, mudah-mudahan, bantuan paket sembako tersebut bisa membantu yang membutuhkan dan keberadaan Dikmaba Polri Angkatan 19 (DTT-SMDE) Polres Majalengka Polda Jabar bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kulur, Hasan Sunarto mengucapkan terimakasih kepada Dikmaba Polri angkatan 19 (DTT-SMDE) Polres Majalengka Polda Jabar yang telah membantu meringankan beban warganya itu.

“Atas nama pemerintahan desa, kami ucapkan terimakasih atas kebaikan bapak dan ibu polisi, semoga pemberian sembako ini bisa diterima masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya bantuan sosial berupa sembako tersebut, menurut Otong, sapaan akrbannya, sedikit banyak akan membantu warga yang ada di Desa Kulur ini.

“Kita berharap, silaturahim dan anjangsana kepolisian Polres Majalengka menjadi ikatan batin antar polisi dan rakyat semakin kuat di masa mendatang,” pungkasnya.

Bandung 8 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *