KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR KUKUHKAN KETUA POKJA JURNALIS POLRES MAJALENGKA PERIODE 2019 – 2021

 408 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR KUKUHKAN KETUA POKJA JURNALIS POLRES MAJALENGKA PERIODE 2019 – 2021

Sabtu, (08/2/2020) Jaja Sumarja kembali dikukuhkan sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka Polda Jabar, periode 2019-2021 oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP Mariyono merasa bangga terhadap rekan-rekan wartawan yang terus memberikan informasi kepada masyarakat Majalengka, mengenai pemberitaan Polres Majalengka Polda Jabar.

“Mari kita tingkatkan kemitraan kita antara kepolisian dan para Jurnalis di Majalengka yang sudah terjalin baik ini,” harap Kapolres.

Kapolres berharap, semoga Pokja Jurnalis Polres Majalengka, periode 2019-2021 ini, kedepannya tambah solid dan terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain itu, AKBP Mariyono juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pengurus Pokja periode sebelumnya atas kerjasama serta hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran Polres Majalengka selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Pokja periode sebelumnya. Karena, pengurus telah mendedikasikan dirinya selama 2 tahun dan semua yang sudah terjalin baik dengan Polres Majalengka,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengucapakan selamat kepada Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja atas kembali terpilih kedua kalinya sebagai ketua pokja.

“Semoga kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan harmonis,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Polres Majalengka.

“Kita ikut bertanggung jawab atas menciptakan rasa nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka, guna mewujudkan masyarakat Majalengka yang Raharja,” ujarnya.

Jaja juga mengajak kepada semua wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka, untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tupoksinya masing-masing.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja Jurnalis Polres Majalengka, yang telah memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya sebagai ketua pokja.

Dia pun berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya demi Pokja yang lebih baik lagi.

“Saya juga mengajak kepada rekan-rekan media. Baik itu, dari media tv, cetak, online dan radio, untuk tetap sama-sama memiliki Pokja, karena dengan rasa memiliki kita bisa menjalin sebuah kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya, Jaja Sumarja kembali terpilih sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, dalam proses musyawarah yang dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, pada tanggal 21 Desember 2019.

Bandung 9 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *