SMP IT Darul Muttaqien Pidie Jaya Gelar Perlombaan Kreativitas Siswa (LKS)

 535 total views

ACEH – SMP IT Darul Muttaqien Pidie jaya mengadakan perlombaan kreativitas siswa ( LKS) dengan tema menggali potensi dan kreativitas yang berkarakter islami Minggu 09 February 2020.

Read More

Adapun jenis lomba yg diadakan olimpiade PAI, olimpiade matematika, pentas cerita rakyat, dan Rangking One. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini, adapun dewan dewan juri nya adalah dari IGI Pidie jaya.

Pada acara ini dibuka langsung oleh pimpinan Dayah TGK Hasanuddin.

Sebelum kegiatan dimulai kegiatan diisi dengan drama dan kasidah kasidah islami dari siswa siswi darul Muttaqien.

Dan kata kata sambutan yang disampaikan oleh bapak Asnawi Spdi , MPd selaku kepala sekolah SMP IT Darul Muttaqin, dalam arahan nya beliau mengatakan tujuan untuk melakukan kegiatan ini adalah untuk menarik minat dan bakat siswa dan bisa menimbulkan rasa cinta kepada pelajaran. Dalam arahan nya kepala SMPT IT juga mengungkapkan terimakasih kepada dewan guru SMP IT darul Muttaqien yang sudah berpartisipasi sehingga Succes nya acara ini.

Dan yg terakhir kata kata sambutan dari pengawas sekolah ibu Suryani Spd mengajar kepada seluruh kepala sekolah dan dewan guru untuk saling bahu membahu agar pendidikan Pidie jaya semakin maju .

Dan semoga dengan perlombaan ini juga bisa mendongkrak semangat untuk lebih giat lagi dalam belajar, semoga kedepannya acara ini bisa kita adakan lagi. (TS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *