Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke – 74

  • Whatsapp

 151 total views,  1 views today

Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 74 “Pers Indonesia Semakin Jaya Dan Jalin Silahturahmi Dengan Baik. ”

Read More

Langkat, Hari Pers Nasional Ke 74 yang di laksanakan di Banjarmasin dan Banjar Kota, Kalimantan Selatan (Kalsel) dari tanggal 7-9 Februari 2020.
Hari Pers Nasional Ke 74 ini juga mendapat simpati dari salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Sekula Kembaren.
Kepada awak media ini,Sabtu (8/2/2020) Sekula Kembaren menyampaikan harapan semoga dengan Hari Pers Nasional ke 74 tahun ini, Pers Indonesia semakin jaya dan sejahtera terutama di Kabupaten Langkat.
“Hari Pers Nasional yang setiap tahunnya di peringati pada tanggal 9 Februari yang juga bertepatan dengan hari jadinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang di dasarkan dengan Keputusan Presiden No 5 Tahun 1985, ujarnya.
Sekula Kembaren juga menghimbau kepada Keluarga Besar dan Kader IPK Kabupaten Langkat agar dapat bersinergi dan menjalin tali silahturahmi antar insan Pers, jangan ada benturan, karena Pers adalah pilar negara yang harus kita lindungi.
“Kepada Kader IPK Kabupaten Langkat harus bersinergi dan menjalin tali silahturahmi dengan insan pers, karena Pers mempunyai sejarah perjuangan dan mempunyai peran penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai mana diamalkan dalam pengamalan Pancasila dan UUD 1945, ungkap Sekula Kembaren.
Di tambahkannya, Keluarga Besar DPD IPK Kabupaten Langkat mengucapkan :”Selamat Hari Pers Nasional Ke 74 ke 74, Semoga Pers Indonesia khususnya Pers Kabupaten Langkat semakin jaya dan sejahtera.
“Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya, Hidup IPK, Setia IPK, Luar Biasa IPK, tegas Sekula Kembaren. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *