Vidio Istri Bupati PALI & Selaku DPR RI Viral Saat Sedang Memasak Untuk Sang Suami

 416 total views

Di sela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat, anggota DPR RI dari Dapil Sumsel II, Hj Sri Kustina ternyata selalu menyempatkan diri untuk memasak bagi sang suami tercinta.

Read More

Bahkan, baru-baru ini video anggota Fraksi Nasdem tersebut saat memasak untuk suami (Bupati Pali, Ir H Heri Amalindo MM) viral di akun media sosial.

“Ibu DPR RI kita, dengan aktivitasnya yang segudang. Dia masih menyempatkan diri untuk memasak di dapur demi suami tercinta. Bapak Ir H Heri Amalindo beruntunglah mendapatkan istri seorang Hj Sri Kustina,” Pak Heri tidak dengar sahut Hj Sri Kustina dalam postingan video yang beredar.

Dari informasi yang digali dari orang terdekatnya, yang juga ada pada video yang beredar tersebut, HJ Sri Kustina diketahui sedang memasak Cecal asam, Acar umbut rotan, Pekasam, Ikan bakar, Lele goreng, Tempe goreng, dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, Hj Sri Kustina adalah anggota DPR RI Fraksi Nasdem yang juga merupakan istri Bupati Pali, Ir H Heri Amalindo. Ia melenggang ke Senayan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II.

Di DPR RI, ia bertugas di Komisi IX (Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan). Hj Sri Kustina satu komisi dengan beberapa politisi handal lainnya, seperti Ribka Tjiptaning, Sri Meliyana, dan Felly Estelita Runtuwene. (###)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *