ACARA PERPISAHAN MAHASISWA KKN DI AULA PASTORI BUNTU BUDA TONDOK BAKARU

  • Whatsapp

 46 total views,  1 views today

Suasana haru mewarnai perpisahan mahasiswa KKN kemarin di desa Buntubuda dan desa Tondok bakaru, Kecamatan Mamasa, Provinsi Sulawasi barat. Yang bertempat di Aula pastori perbatasan desa Buntu dan Tondok bakaru. Senin, 10 February 20201

Read More

Dalam acara perpisahan itu turut hadir Sekcam Mamasa, kades Tondok bakaru Matheus daniel dessa ratu kades buntu Marianus, Perwakilan kadis kesehatan, Pendidikan, Puskesmas mamasa, Toko masyarakat desa Tondok bakaru dan Buntu buda.

Kades Buntu buda Marianus dalam sambutanya berterimakasi kepada mahasiswa karna dapat membantu kegiatan pemerintahan di desanya utamanya pengumpulan data baik panduduk mapun data kesehatan.

Hal itu juga disampaikan Kades Tondok bakaru dalam sambutannya mengapresiasi mahasiswa karna dalam waktu 4 Hari sudah dapat mengumpul data penduduk sehingga memudahkan kami dalam pembuatan frofil desa

Dirinya sekaligus berharap kedepannya agar dari pihak Dinas kesehatan Kabupaten Mamasa dapat melanjutkan apa yang sudah menjadi data dasar mahasiswa PKL itu Terangnya.

Nampak semua peserta penutupan semangat dan haru saat acara berlangsung Utamanya saat lantunan lagu perpisahan dari perwakilan dinas kesehatan Yafet sambokaraeng dan kades Buntu buda. (Roman).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *