Bantu Masyarakat Binaan, Satgas Raider 300 Jadi Tukang Bengkel

  • Whatsapp

 142 total views,  1 views today

Papua, global investigasinews.com, – Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk selalu bisa membatu masyarakat meskipun dengan apa adanya yang di dasari dengan rasa tulus iklhas, sehingga dapat meringankan beban yang di alami masyarakat.

Read More

Pos Kotis yang di pimpin oleh Serda Denny Indolaras membantu memperbaiki kendaraan masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (09/02/2020)

Suatu kepedulian Satgas Raider 300 kepada masyarakat kampung binaan yang mendorong hati personel Satgas untuk selalu berusaha meringankan beban yang di alami masyarakat.

Khususnya dalam hal ini Satgas Raider 300 membantu memperbaiki kendaraan roda dua masyarakat yang mengalami kendala, karena kendaraan roda dua adalah salah satu alat transportasi yang paling di andalkan dan sangat membatu kegiatan masyarakat sehari-hari dalam bepergian maupun dalam bekerja baik bekerja di kota maupun di ladang.

Bertempat di bengkel milik Ersyah salah satu warga dari Kampung Wonorejo Pir-IV, Satgas Raider 300 memperbaiki kendaraan roda dua milik masyarakat, hal ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat, karena masyarakat tidak lagi terbebani dengan biaya perbaikan karena Satgas Raider 300 melakukan kegiatan tersebut secara tulus ikhlas untuk membatu masyarakat.

Bapak Nurwahib dan segenap masyarakat yang memperbaiki kendaraan mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu bisa membantu kesulitan masyarakat, serta selalu bisa mengayomi masyarakat.(msr)

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *