DPP-AWPI Percepat Struktur & Verifikasi Syarat Registrasi Dewan Pers

 325 total views

Jakarta – Kebut registrasi Dewan Pers, Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) meminta seluruh kepengurusan di semua tingkatan untuk menetapkan Struktur, guna mempercepat Verifikasi Organisasi.

Read More

“Himbauan ini juga disampaikan bagi seluruh anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) di seluruh Indonesia.

“Kami minta seluruh Tingkatan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) untuk segera mempercepat susuan kepengurusan. Sesegera mungkin untuk memenuhi syarat Registrasi Dewan Pers,” kata Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) Hengki Ahmad Jazuli, saat menggelar rapat penyusunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), di Apartemen Lavande, Jakarta, Minggu (09/02/2020).

Ketua Umum Ketum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) Hengki Ahmad Jazuli, menegaskan untuk Struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah ditetapkan sekaligus penerbitan Surat Keputusan (SK), selanjutnya akan diterbitkan Surat Keputusan (SK), bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah menetapkan Struktur anggota.

“Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah diterbitkan. Untuk itu, bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) akan segera diterbitkan Surat Keputusan (SK) nya, bagi yang telah menyerahkan Struktur kepengurusan, “tegas Ketua Umum Ketum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) Hengki Ahmad Jazuli.

Ditegaskan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) Hendaryanto, untuk Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah (SK-DPD) dan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang (SK-DPC) sudah ada yang diterbitkan di antaranya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Yogjakarta, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Tengah. Sementara untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah diterbitkan baru Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Pemalang.

“Bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah diterbitkan ini yang secara Struktural sudah mengirim kepengurusan, makanya kita proses, ”ungkap Hendaryanto, seraya mengimbau seluruh tingkatan kepengurusan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) untuk segera menyelesiakan Adminsitrasi Struktural Organisasi.

“Bagi semua tingkatan kepengurusan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kita tunggu Struktur kepengurusannya segera mungkin, “tandas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP-AWPI) Hendaryanto.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *