GUNA BERIKAN KENYAMANAN PADA PENGGUNA JALAN, POLSEK JATIWANGI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR LAKUKAN PENGECORAN JALAN BERLUBANG

 322 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : GUNA BERIKAN KENYAMANAN PADA PENGGUNA JALAN, POLSEK JATIWANGI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR LAKUKAN PENGECORAN JALAN BERLUBANG

Guna Memberikan Pelayanan Kepada Pengguna jalan, Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama warga berinisiatif menambal jalan yang berlubang cukup parah menggunakan pengecoran, Senin (10/02/2020).

Diiformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pengecoran tersebut di laksanakan di Jalan Cirebon – Bandung Tepat nya depan Pintu Masuk Sekolah PGRI Jatiwangi, yang di bantu oleh warga sekitar, Pamong Desa Ciborelang dan Bersama Personil Polsek Jatiwangi.

Banyaknya warga pengguna jalan yang mengeluh karena rusaknya jalan di sebabkan curah hujan yang cukup tinggi di tambah jumlah kendaraan meningkat, sehingga dengan rusak nya jalan tersebut dapat mengakibatkan kendaraan terjatuh terutama Kendaraan roda dua dan roda empat, Ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S.Fiqih.

Selain itu Kapolsek Jatiwangi juga mengatakan “Pihaknya menghimbau Kepada Seluruh Pengguna Jalan agar berhati hati bila melintas di jalan berlubang terutama di malam hari, serta kami semua berharap kepada pihak yang berkompeten agar segera memperbaiki, sehingga masyarakat pengguna jalan dapat merasa nyaman dan aman dalam berkendara”.

Bandung 10 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *