KORAMIL 05/SAIL KODIM 0301/PEKANBARU BERSAMA WARGA KEL. SIALANG SAKTI MELAKSNAKAN GOTONG ROYONG

  • Whatsapp

 83 total views,  1 views today

Pekanbaru,GinewsTvInvestigasi.Com,
Kampanye peduli kebersihan dan  menjaga lingkungan sering di suarakan oleh Babinsa dimanapun berada dengan tujuan warga masyarakat tetap peduli dengan kondisi lingkungannya dengan tidak pernah mengenal lelah dilandaskan dengan sapta marga dan sumpah prajurit tetap berada di tengah masyarakat luas sesuai tugas pokok dan kewenangannya sebagai aparat kewilayahan bersama rakyat TNI kuat.

Read More

Melalui komunikasi sosial personil Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Sialang Sakti Serda Karjo kepada perangkat Ketua RT 1 s/d Ketua RT 4 menghimbau selalu hidup dengan lingkungan bersih dan sehat serta ramah lingkungan agar lingkungan pemungkiman penduduk tampak asri, indah dan nyaman untuk tempat tinggal tak terkecuali tempat pemakaman dan fasos atau fasum  lainnya yang selalu kerap di abaikan,

Untuk itu para Babinsa bertekad senergi bersama aparat kewilayahan lainnya, instansi pemerintah,perangkat RT dan RW serta warga masyarakat pada umumnya untuk tetap menjaga kekompakan dalam bingkai NKRI,dan tetat menjaga jiwa kegotong royongan ringan sama di jinjing berat sama di pikul serta senantiasa selalu berbuat terbaik untuk kepentingan warga masyarakat di wilayah tanggung jawabnya.Adapun sasaran gotong royong di laksanakan pembangunan gedung serba guna RW/ 10,pembersihan lingkungan gedung, pengecoran lantai gedung serba guna.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur kewilayahan baik dari Lurah Sialang Sakti bapak Alwis Septian S.STP beserta stafnya,Babin Kantibmas Aiptu Jony,Bati Tuud Koramil 05/Sail Pelda M. Hermanto,Ketua LPM bapak Sukatmin, Ketua RW bapak Karjo,Ketua RT/01bapak Syahrizal,Ketua RT/02 bapak Siswanto,Ketua RT/03 bapak Ir. M. Nasir,Ketua RT/04 Siandri S.Ag,OKP FKPPI,OKP Pemuda Pancasila dan Warga Masyarakat RW/10.
 
Ucapan terimakasih dan apresiasi dari Seklur  ibu Desliani S.Sos mewakili Lurah Sialang Sakti kepada Babinsa Sialang Sakti dan  para Babinsa se-Kecamatan yang tetap semangat berada ditengah tengah masyarakat dalam kegiatan gotong royong dan kegiatan lainnya, semoga kegiatan tanpa pamrih ini menjadi contoh dan tauladan bagi warga masyarakat,ucapnya

Ketua RT 03 Ir. M Nasir menambahkan sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turun  langsung dalam kegiatan sosial dalam bentuk apapun bersama masyarakat dan menghimbau masyarakat agar peduli kepada lingkungannya,tutur M.Nasir.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *