Majelis Guru MA Desa Pulo Tengah Datangi Markas Koramil 420-05/Jangkat

  • Whatsapp

 60 total views,  1 views today

Jangkat_ Markas Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 420-05/Jangkat dikunjungi oleh Majelis Guru Madrasah Aliyah (MA) Desa Pulo Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin dan seorang alumni murid didik kebanggaan MA yang sudah diterima menjadi Parjurit TNI-AD yang sedang melaksanakan dinas cuti, Senin (10/2/2020),

Read More

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kopral Dua Dedi Marwan dan personel Koramil 05/Jangkat.

Kunjungan seperti ini bukanlah yang pertama kali. Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud sinergitas dari pihak MA dengan Koramil 420-05/Jangkat. Al Mufadol salah satu dari tenaga pengajar meminta agar Babinsa memberikan pembinaan kepada murid didiknya agar lebih semangat dalam menempuh ujian dalam waktu dekat.

” Kegiatan kunjungan dari Babinsa masuk dalam kurilukum,mengenalkan siswa pada TNI yang merupakan garda terdepan menjega keutuhan NKRI. Selain itu dapat menumbuhkan motivasi semangat belajar para murid, ” jelasnya.

Tak lupa Kopda Dedi Marwan berterimakasih atas kunjungan tersebut, ” kepada Bapak/Ibu guru atas nama Koramil 05/Jangkat saya mengucapkan terimakasih. Kunjungan-kunjungan dari Babinsa kesekolah-sekolah jajaran Koramil 05/Jangkat memang sudah kita agendakan. Tak lupa kepada adik kami Pratu Slamet Arisno saya pesankan baik-baiklah kepada Rakyat dengan berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, ” tuturnya.

Suasana santai dan harmonis tersebut ditutup dengan kegiatan foto bersama.
(Kodim 0420/Sarko).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *