Seluruh Supir Truck Colt Diesel Berunjuk Rasa Damai di Kantor DPRD Provinsi Riau

  • Whatsapp

 230 total views,  1 views today

Pekanbaru,Global Investigasi News.Seluruh Supir Truck Colt Diesel berunjuk rasa dengan damai di Kantor DPRD Provinsi Riau pada hari senin (10/02-2020) di Jalan Jenderal Sudirman,Pekanbaru.
Informasinya,Para Supir Truck Colt Diesel yang tergabung dalam Serikat Pekerja Supir Truck Pekanbaru menggelar aksi tersebut adanya kebijakan sepihak dari kalangan pemilik otoritas,yakni tentang sering terjadinya tindakan penilangan rambu rambu dijalan raya dan adanya tindakan razia quarry,yang tidak sesuai dengan hasil mediasi ataupun kesepakatan sebelumnya antara pemilik otoritas dengan kalangan serikat pekerja.
Dalam demo tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau dari Politisi Partai Demokrat,Agung Nugroho langsung menjumpai pengunjung rasa dari Serikat Supir Truck Pekanbaru meminta Pemķo Pekanbaru untuk memberikan kepastian kepada para supir truck tersebut terkait larangan mobil truck colt diesel masuk kota.
Agung Nugroho,akan berkoordinasi bersama pemko pekanbaru untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami supir truck colt diesel tersebut.
Serikat Supir Truck Pekanbaru,melakukan aksi damai tersebut di Kantor DPRD Provinsi Riau meminta Peraturan Walikota Nomor 649 tahun 2019 tentang larangan mobil bertonase besar melintas dijalan dalam Kota Pekanbaru.
Dalam aksi unjuk rasa tersebut sempat menjadi perhatian bagi masyarakat pekanbaru,ada yang simpatik dan ada juga yang kesal.karena dalam aksi tersebut masyarakat jadi terganggu dalam melakukan perjalanan dan terganggu dalam melakukan aktivitas perkerjaan yang melintas di Kantor DPRD Provinsi Riau,di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *