Warga Afd V Kebun PTPN III Rambutan Tewas di Sungai Sei Serimah Serdang Bedagai

  • Whatsapp

 363 total views,  1 views today

Serdang Bedagai Ginewstv.coid. Doni Prasetya (20) warga Pondok Banjar Afdeling V, Desa Pertapaan Kecamatan Tebing-Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.di temukan seorang warga dalam keadaan tewas di dalam Sungai Sei Serimah Minggu. (09/02/2020).

Read More

Dari Informasi Yang didapat Ginews tv,tempat kejadian, mayat tersebut di temukan seorang warga yang sedang menjala ikan,M.Rais Hasibuan (42) warga Kp Turi Lingkungan 3 Kota Tebing Tinggi.

“Saya sedang menjala ikan,waktu menarik jalanya saya kaget melihat kaki manusia,lalu saya takut dan langsung naik ke atas benteng sungai,selanjutnya saya berteriak ada mayat”pungkas Rais.

Ketika itu muncul boru manulang yang sedang mengembala sapi dan berada di TKP,melihat kejadian itu langsung menelepon Aiptu Manulang Personil Polsek Firdaus yang kebetulan baru pulang dari gereja bersama istrinya dan tidak jauh dari TKP.setibanya di TKP kemudian Aiptu Manulang menyuruh masyarakat untuk mengangkat mayat tersebut guna diketahui identitasnya.

Tidak jauh dari tempat kejadian juga di temukan,sepeda motor korban di dalam sungai.selanjutnya Aiptu Manulang menghubungi Polsek Tebing Tinggi.Guna melakukan Olah TKP,selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi,Untuk di Autopsi untuk melakukan pengembangan.(MY.Nasution).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *