BABINSA KORAMIL 05/SAIL DAN SDN 193 PEKANNARU PERAIH ADIWIYATA LAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA

  • Whatsapp

 66 total views,  1 views today

Pekanbaru,Global Investigasi News. Com,Dalam rangka Karya Bakti TNI Babinsa Se-Kecamatan Marpoyan Damai Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Selasa 11/02/2020 melaksanakan kegiatan  gotong-royong pembersihan SDN 193 yang beralamatkan di jalan  Suhada Rt 03/Rw. 07 Kelurahan Maharatu,Goro ini bertujuan untuk persiapan perlombaan Adiwiyata antar Sekolah Dasar tingkat Kota Pekanbaru dan juga untuk menciptakan lingkungan sekolah yang Bersih dan Asri. 

Read More

Dalam kesempatan ini Pelda M. Hermanto selaku Batituud Koramil 05/Sail yang mewakili Danramil  menyampaikan,”Bahwasannya atas informasi dan kerjasama Babinsa Kel. Maharatu bersama kepala sekolah SDN 193 Ibu Lismurni S.Pd dan masarakat, kita Koramil 05/Sail sangat mendukung adanya Goro yang dilaksanakan disekolah yang terpilih untuk perlombaan Sekolah Adiwiyata tingkat Kota Pekanbaru,Saya selaku Batituud Koramil memerintahkan kepada Babinsa Sekecamatan Marpoyan Damai agar turut andil membantu dan mendukung sekolah ini menjadi sekolah bersih dan yang terbaik nantinya. 

Dan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata bahwasannya dengan adanya kita bersama sama dilapangan akan terlihat jelas Babinsa memang benar benar ada di tengah masyarakat dan lembaga pendidikan yang ada diwilayahnya, pungkas Hermanto, 

Dalam hal ini Kepala sekolah SDN 193 Ibu Lismurni S.Pd sangat bangga dan senang atas bantuan bapak-bapak dari TNI dan Polri juga masarakat lingkungan Rt.03 yang sangat-sangat mendukung kami dalam kompetisi perlombaan Sekolah Dasar Adiwiyata sekota Pekanbaru karna kami sebelumnya sudah mendapatkan predikat pemenang perlombaan sekolah Adiwiyata antar kecamatan sekota pekanbaru,ucapnya,
   
Beliau juga menyampaikan,”Salut dan bangga serta ucapan ribuan terimakasih kepada bapak-bapak TNI Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, yang turut serta melaksanakan Karya Bakti bersama kami dan warga dalam pelaksanaan persiapan perlombaan Sekolah Dasar Adiwiyata tingkat Kota Pekanbaru mudah-mudahan bapak-bapak selalu di lindungi dan diberi kesehatan oleh ALLAH untuk dapat membantu wilayah lain,”tutupnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *