Kakan Kemenag Hadiri Keberangkatan 40 Jama’ah Umroh Asal Labuhanbatu

  • Whatsapp

 74 total views,  2 views today

Teks Foto : Kakan Kemenag Labuhanbatu Bersama Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe saat melepas rombongan Jamaah Umroh dari Halaman Masjid Raya Ujung Bandar Rantauprapat.

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs.H.Safiruddin Harahap MPd Hadiri Keberangkatan Sebanyak 40 orang Jama’ah umroh asal labuhanbatu   di halaman mesjid raya ujung bandar rantauprapat  kecamatan rantau selatan, Minggu pagi (9/2/2020).

Adapun ke 40 jama’ah umroh dimaksud terdiri dari 15 orang jamaah secara reguler dan 25 orang jamaah Pemkab labuhanbatu yang dibiayai APBD Pemkab tersebut, dari ke-25 orang jam’aah Pemkab labuhanbatu terdiri dari para qori /qoriah, hafiz dan Hafidzah, tokoh masyarakat, alim ulama dan jurnalis yang memperoleh reword terbaik dari Bupati labuhanbatu.

Kakan Kemenag bersama Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di pagi hari tersebut mengucapkan selamat jalan kepada jamaah umroh Labuhanbatu semoga memperoleh umroh yang mabrur dan mabruroh.

Kakan Kemenag juga mengucapkan Kepada seluruh jama’ah “Selamat jalan saya ucapkan kepada seluruh jamaah umroh Pemkab labuhanbatu semoga memperoleh umroh yang mabrur dan mabruroh,Ucap Safiruddin.”

Selanjutnya,Kakan Kemenag labuhanbatu Drs.H.Safiruddin MPd Mengatakan,ada 25 orang Jama’ah umroh yang di berangkatkan oleh Bupati,ini bukan jumlah yang sedikit jika di banding dengan Kabupaten lain,ini karena Bupati ingin masyrakatnya menjadi masyrskat religius,semoga di tahun 2020 ini Pemkab Labuhanbatu menambah alokasi dana untuk memberangkatkan  umroh warga yang lain,semoga ini menjadi amal ibadah beliau nantinya.Ucapnya.”

Disisi lain,Andi Suhaimi mengatakan, Ini adalah kebersamaan yang di bingkai dalam kebaikan, hari ini saya lakukan demi kemaslahatan umat, saya ingin generasi muda Labuhanbatu generasi yang religius, tingkatkan prestasi kalian di bidang agama agar kedepan bisa memenangkan kembali reword dari pemkab berupa umrah di tahun berikutnya, ungkapnya.

Selanjutnya Andi Suhaimi mengatakan tahun 2020 Pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya meningkatkan dan menambah peserta penerima umrah, sebagai pendongkrak semangat para anak anak kita menggali ilmu dan kemampuan terlebih di bidang qiro’ahtul Qur’an dan Hafiz Qur’an.

Dipandu ustazd Khairul Dalimunthe, jamaah diberangkatkan menuju bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara disaksikan Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua TP. PKK Kabupaten Hj.Rosmanidar Hasibuan, Kakamenag, kepala OPD, Camat Rantau selatan, Camat Panai Tengah, tokoh agama dan ratusan keluarga jamaah umroh.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *