Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Pekanbaru Mulyadi Manalu SH Berbincang Dengan Bocah

  • Whatsapp

 706 total views,  1 views today

Pekanbaru,Global Investigasi News.Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Pekanbaru,Mulyadi Manalu SH melihat seorang anak kecil yang sedang bekerja sampai malam dan beliau menghampiri anak tersebut sambil berbicara sekalian beliau memberikan makanan dan minuman terhadap si anak pekerja keras itu tanggal (10-02-2020)
Ditanya sama Mulyadi Manalu SH,nama anak itu bernama Rio Telau Banua seorang anak yang masih sekolah di kelas IV SD di Kota Pekanbaru.
Beliau sering melihat anak tersebut di pinggir jalan setiap malam di Kota Pekanbaru,sambil mengendong karung untuk mengambil botol botol minuman bekas di pinggir jalan.
Menurut Ketua DPC GRANAT Kota Pekanbaru,Mulyadi Manalu SH sewaktu ki
ta konfirmasi bahwa dalam kehidupan ini kita selalu dihadapkan dan berbagai macam keadaan,entah itu keadaan yang menyenangkan atau yang menyedihkan.Apapun keadaan yang sedang kita rasakan sekarang kita harus senantiasa bersyuķur dengan bersyukurlah kita mampu menjalani hidup dengan bahagia.
Beliau juga meminta kepada Pemerintah Kota (PEMKO) Pekanbaru untuk membantu dan melindungi fakir miskin dan anak anak terlantar untuk dilindungi dan dipelihara oleh Negara yang tercantum di dalam UUD 1945 Pasal 34 ayat 1-4.
Beliau sangat menyesalkan banyak nya anak anak yang berada di Kota Pekanbaru terlantar putus sekolah dan juga banyak nya anak anak sekolah yang bekerja sampai malam untuk membantu keluarganya mencari nafkah.
Mulyadi Manalu SH,memberikan semangat dan motivasi bagi Rio Tela Banua bahwa kita harus kuat dan mampu menjalani hidup ini dan bersyukur atas nikmat Allah yang selalu diberikan kepada kita.
Tetap semangat dan selalu berdoanya dek.Kata Mulyadi Manalu SH sebagai Ketua DPC GRANAT Kota Pekanbaru…MH.Pasaribu (Kabiro Pku)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *