KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRESTA CIREBON POLDA JABAR ADAKAN KEGIATAN POLISI SAHABAT ANAK DALAM RANGKA HUT KE-40 YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI

 394 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRESTA CIREBON POLDA JABAR ADAKAN KEGIATAN POLISI SAHABAT ANAK DALAM RANGKA HUT KE-40 YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI

Polresta Cirebon Polda Jabar, Rabu (12/2/2020) melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dalam rangka HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polresta Cirebon Polda Jabar. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., beserta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi, diikuti oleh Kasat Sabhara Kompol Tutu Mulyana, SH., Kasat Lantas Kompol Elsie Fitria Angraini, SH., S.I.K., Kanit Dikyasa AKP Sae Mulyana, SH., Kanit Regident IPTU Eryda Kusuma, S.I.K., MH., perwakilan masing masing Satfung dan anggota Dokkes Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kegiatan diawali dengan pemberian Vitamin A kepada anak – anak TK Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi bertempat di Posyandu Asrama Polisi Kaliwadas. Kemudian kegiatan berlanjut ke Mapolresta Cirebon Polda Jabar yang disambut langsung oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa anak-anak yang tergabung dalam kegiatan PSA di berikan penggenalan kegunaan alat pengamanan di lapangan, seragam masing masing satuan fungsi serta pengenalan terhadap rambu-rambu Lalu-Lintas yang di bawakan oleh Polwan Lantas Polresta Cirebon Polda Jabar dan mengenalkan kendaraan dinas yang ada di Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kegiatan ditutup dengan sosialisasi gizi oleh Dokkes Polresta Cirebon Polda Jabar dan pemberian snack dan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk anak anak yang mengikuti kegiatan PSA.

Bandung, 12 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *