KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK KATAPANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERI BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

 357 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK KATAPANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERI BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, S.H, M.AP serta anggota Polsek bersama Kepala Desa Pangauban Sdr.Enep Rusna Setiadi, Bhabinkamtibmas Aipda Yoyon Daryono,S.Sos serta Babinsa Serda Deni melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah, Sdr.Asep Aam Makbuloh,di Kp.Sukamulya Rt 03/08 Ds.Pangauban kec.katapang, Rabu (12/02/2020).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K.melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, menuturkan bahwa kegiatan baksos tersebut, dengan memberikan uang, bahan pokok dan pakaian dan dimaksudkan untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi pada Jumat, 07 Februari 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa maksud dan tujuan baksos ini untuk meringankan beban penderitaan keluarga korban kebakaran rumah. Selain itu juga untuk menunjukkan kepedulian sosial Polsek Katapang khususnya dan institusi Polri pada umumnya.

Kozasah menyebutkan bantuan dalam baksos antara lain meliputi sejumlah uang, kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai.

“Barang- barang dan uang yang diserahkan tersebut murni dari hasil pengumpulan, sumbangan secara sukarela dari anggota Polsek Katapang serta dari Pihak Aparat desa Pangauban,” ungkap Kozasah.

Selain itu, lanjut Kozasah, bantuan yang diberikan kepada keluarga korban kebakaran juga sekaligus untuk melatih ketaatan beribadah bagi anggota Polsek Katapang dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga korban.

Bandung 12 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *