Polsek Batahan Cepat Tanggap Proses BAP Pencurian TBS atas Laporan dari BUMN PTPN IV Kebun Timur

  • Whatsapp

 342 total views,  1 views today

Mandailing Natal 12/02/2020 Global Investigasi News Seorang warga Desa Transmini Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal yang berinisial “S” usia 19 thn akhir nya ketangkul.

Read More

Dengan menggunakan mobil dump truck dengan nomor polisi BA9135 RP, pada pukul 22 wib Security patroli di areal kebun dan memergoki sekelompok orang sedang memuat buah sawit yang diambil dari lokasi lahan perkebunan milik PT. PN IV.

Para pelaku di perkirakan lebih dari 3 orang sedang memuat buah sawit perkebunan PT. PN IV.
akhir nya menangkap salah seorang pelaku yang ber inisial “S” namun beberapa teman S sempat melarikan diri termasuk pemilik sopir yang disinyalir pemilik mobil itu sendiri berinisial ” AP “

“S” menceritakan kronologis kejadian pencurian tandan buah sawit (tbs) pada awak media Gi. news.
Mereka bekerja sama dengan buruh PT. PN IV sekitar 6 orang yang tak disebutkan namanya mereka membagi kerja dengan bidang masing2. seperti ada yang ngegrek juga ada yang melangasir. untuk di naikkan ke mobil dan dijual.

Barang bukti kini ada di Pos Pol Polsek Batahan yaitu 1. Mobil Dump Truck dan 350 tandan buah sawit yang kini ada di halaman Polsek Batahan.
Begitu juga saat awak media GI meng komfirmasi kepada Kapolsek Batahan AKP SUPARIYONO perihal kejadian tsb, dan membenar kan bahwa lokasi kejadian perkara pencurian TBS dilokasi perkebunan kelapa sawit milik BUMN Pt. Pn IV kebun timur.
Blok 9ag Afdeling IV timur Batu Sondat. Kecamatan Batahan.
Demikian lah hasil pantauan dan komfirmasi ke pihak polsek Batahan.
Global Investigasi news (muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *