Akses Jalan Kecamatan Bintang Bayu Wilayah Perkebunan Silo Dunia PTPN lll Afd 7 Seperti Kubangan Kerbau

  • Whatsapp

 376 total views,  5 views today

Kamis 13/2/2020 pukul 08:50 wib.

Read More

Sergai -(GlNewstvinvestiagasi. com.) Akses jalan warga Bintang Bayu yang menghubungkan desa Panambean dan Dolok Manampang rusak parah seperti kubangan kerbau yang terletak di wilaya perkebunan Silo dunia PTPN lll Afdileng 7,Kecamatan Bintang Bayu,Kabupaten Serdang Bedagai Kamis 13 februari 2020.pukul 08:50 wib.

Menurut keterangan warga dilapangan pada tahun 2016 kemaren, jalanan ini sudah pernah diaspal namun kekuatannya tidak mencapai 5 tahunan dan terlihat banyak yang hancur dan berlubang seperti kubangan kerbau, sehingga mengakibatkan sulitnya bagi pengguna jalan, yang mengendarai roda empat dan dua, yang mengangkut hasil bumi seperti kelapa sawit, karet, dan ubi kayu.

Mereka yang mengendari roda empat dan roda dua melintasi jalan tersebut harus ekstra hati hati sebab takut masuk dalam lubang yang sangat dalam.

Harapan warga disana, kepada pemerintah dinas PUPR,segeralah jalanan ini di tingkatkan, agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut tidak merasa kesulitan lagi dan lancar dalam perjalanan ujarnya. (Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *