GATHERING KOMUNITAS DAN JURNALIS BARENG BUPATI PEMALANG

  • Whatsapp

 111 total views,  1 views today

Gathering Komunitas dan Jurnalis bareng pak Jun Bupati Pemalang Pool Cafe Hotel Regina.12/2/2020

Read More

Ngopi bareng dan ramah tamah bersama Bupati Pemalang dalam rangka mempe erat hubungan tali silaturohmi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Insan Pers khususnya yang ada diKabupaten Pemalang.

Acara di hadiri DR.H Junaidi SH,MM,Kapolres Kab.Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu S.I.K MH,DANDIM 0711/Pml Kolonel Inf Cristian Tarigan,S.I.P.M Han,Sekda Kab.Pemalang DR H AP.Ir Muhammad Arifin MSi,Kepala Dinas Kominfo kab.Pemalang Drs Nugroho Budi Raharjo,Ketua Koni Agung Dewanto,Pejabat Forkompinda Kabupaten Pemalang,dan seluruh Camat se kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo berharap Insan Pers Kabupaten Pemalang bisa bersinergi untuk Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Pemalang.Sekda kabupaten Pemalang dalam sambutannya juga berharap bahwa Insan Pers kususnya yang Ada di kabupaten Pemalang mitra pemerintah yang dapat menjadi corong baik bagi pemerintah maupun masyarakat.

Sambutan terakhir dari Bupati Pemalang,dalam sambutanya beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin yang sudah berkenan hadir.dan di kesempatan kali ini beliau mengucapkan selamat hari pers.pers adalah pilar ke empat yang menjadi salah satu kekuatan negeri ini,jadi pers punya peranan yang sangat penting bagi bangsa dan selurauh rakyat Indonesia.

Beliau menyampaikan.adanya isu tentang pentas akbar road to kilau raya di pantai widuri dalam rangka HUT 445 kabupaten Pemalang menggunakan uang APBD.beliau menegaskan,dalam acara tersebut sama sekali tidak menggunakan uang APBD,ini murni sumbangan dari pihak televisi.kami hanya memfasilitasi tempat dan pengamanan saja.jadi berita hoax tersebut tidak benar tuturnya.

Beliau berharap berita hoax seperti itu tidak ada lagi.dan beliau mengatakan penulis berita bohong atau hoax pasti bukan wartawan.kalo memang bener wartawan pasti mematuhi kode etik jurnalistik dan mematuhi undang undang no 40 tahun 1999.

Tantangan pers kali ini adalah bagaimana memerangi santernya berita bohong atau berita hoax yang di tulis dan di sebarkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.”tuturnya.(M.Sulton/Cholidin || GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *