Kapolsek Pamenang Jenguk Eka Dani Saputra Penderita Tumor Ganas

  • Whatsapp

 236 total views,  1 views today

Merangin Ginews, 13/02/2020
Setelah sempat Viral di media sosial beberapa waktu lalu, Eka Dani Saputra 13 tahun anak penderita Tumor Ganas pada kelenjar getah bening saat ini sudah bisa sedikit tersenyum mengurangi beban sakit yang di deritanya.

Read More

Salah satu warga yang beralamat di Desa Pulau Tujuh Rt 11/06 kecamatan Pamenang Barat ini pada kamis 13/02/2020 sekira pukul 11.00 Wib mendapatkan kunjungan dari Kapolsek Pamenang. IPTU Fatkur Rohman, SH.MH di dampingi anggotanya melaksanakan Giat silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk orang tuanya, yang bertujuan untuk memberikan support dan dukungan agar tetap semangat dan cepat sembuh dari sakit yang di derita anaknya.

Hal ini sesuai apa yang di sampaikan Kapolsek Pamenang,” Dalam Giat Silaturrahmi ini, saya bersama anggota saya, mengunjungi salah satu warga yang mendapatkan musibah berupa sakit yang di derita oleh adik Eka Dani Saputra umur 13 tahun yaitu tumor ganas pada kelenjar getah bening yang sudah stadium empat, tujuannya kita memberikan motivasi agar tetap semangat supaya cepat sembuh dan menyampaikan bantuan untuk meringankan beban orang tuanya.” begitu jelas Kapolsek.
(Ataufik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *