Tim Ops JARAN GATARIN Polres Lotim Menangkap 1 Pelaku Curanmor

  • Whatsapp

 254 total views,  2 views today

Pada hari selasa Tanggal 11 Februari 2020 Sekitar pukul 20.00 Wita TIM OPS JARAN GATARIN POLRES LOTIM Telah menangkap 1 Orang Pelaku Curanmor yang terjadi di Dsn. Monjet Desa Surabaya, Kec. Sakra Timur, Kab . Lotim.
Pelaku yg bernama WIRANTO ARIS MUNANDAR Als ( WIRAN ) Laki-laki, 35 Thn, Pengangguran, Alamat Dsn. Gubuk Tengak, Ds. Surabaya, Kec. Sakra Timur, Kab. Lotim.
Modus kjadian Pelaku yang berjumlah dua orang melakukan aksinya pada sore hari dimana pada saat kejadian korban memarkir kendaraan tersebut di halaman Rumahnya kemudian pelaku mendatangi TKP bersam satu orang rekannya, melihat situasi dalam keadaan sepi pelaku langsung merusak konci kontak sepeda motor korban menggunakan konci Leter T yang selanjutnya di hidupkan dan dibawa kabur oleh pelaku, Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp.10.000.000 dan melaporkannya ke Polsek Sakra Timur.
Pelaku ( WIRAN ) kami tangkap dirumahnya di Dsn. Gubuk Tengak, Ds. Surabaya, Kec. Sakra Timur, Kab. Lotim beserta barang Bukti tanpa perlawanan
1 Unit Sepeda Motor Honda Vario Milik Korban
1 Buah Konci Leter T yang digunakan merusak kunci kontak Speda Motor korbanSatu orang rekan pelaku inisial ( LM ) sedang menjalani Proses Hukum Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut.
( Bintang_Gilang )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *