Banjir, Akses Jalan Terputus dan Puluhan Hektar Sawah Terendam Air

  • Whatsapp

 100 total views,  1 views today

GinewstvInvestigasi.com Pesawaran – Hujan Semalaman Akibatkan Puluhan hektar sawah terendam air dan mengakibatkan akses jalan terganggu karena banjir. Banjir yang terjadi di persawahan Desa Tri Rahayu dan jalan raya yang menghubungkan Desa Tri Rahayu dengan Desa Sriwedari, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Kamis (13/02/2020)

Read More

Puluhan masyarakat dan pelajar yang akan beraktifitas di pagi hari terpaksa tidak melanjutkan perjalanannya karena akses jalan yang mereka lalui terendam banjir.

“Hujan semalaman cukup deras mengakibatkan sawah kami terendam dan jalan banjir” ungkap Salah seorang warga yang jurnalis mintai keterangan.

Akibat jalan yang terendam banjir sebagian warga dan pelajar terpaksa berbalik arah tidak melanjutkan perjalanannya.

“Arusnya cukup deras dan dalam jadi kalau yang mau nekat melewati banjir harus hati hati jangan sampai motornya mogok di tengah perjalanan karena bisa ambruk dan terbawa arus” ungkap Agus salah seorang warga menambahkan saat berhasil melewati jalanan yang terendam banjir.

Sementara beberapa pelajar putri putar arah karena tidak berani melintasi jalan yang terendam banjir.
“Saya lebih baik terlambat masuk sekolah mas daripada melewati banjir, saya takut hanyut” seorang pelajar putri sebuah SMK.

Belum diketahui berapa kerugian diderita warga akibat sawahnya terendam banjir, padi yang ditanam masih baru berumur beberapa minggu sudah terendam air. (AGS)Team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *