Jemi Saratmanto SD Negeri 192 Raih Juara 2 KOSN Tingkat Kecamatan Air Hangat

  • Whatsapp

 184 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com – Kerinci Siswa SD Negeri 192/III Air Panas Kecamatan Air Hangat Jemi Saratmanto menorehkan prestasi gemilang,Jemi menyabet juara dua lomba Silat KOSN tingkat kecamatan yang bertempat di SD Negeri 108/III Koto Mudik Kamis (13/02/2020) kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Read More

Jemi saat dimintai keterangan Jum’at 14/02/2020 mengatakan di akuinya tidak pernah menduga mendapatkan juara 2 (dua) karena sebelumnya tidak pernah mengikuti lomba Silat ditingkat kecamatan maupun lomba Silat dibidang lainnya.

”Saya terima kasih kepada pelatih Bapak Geni mengajarkan Silat , sehingga saya bisa mendapatkan Juara dua dari semua utusan SD yang ada di kecamatan Air Hangat.’ Alhamdulillah saya telah membawa nama baik sekolah SD Negeri 192 ditingkat kecamatan,dan kita berusaha nantinya ditingkat kabupaten tidak beberapa lama lagi akan mengadakan lomba tuturnya.

Ditempat terpisah Anwar D. S.Pd Selaku kepala sekolah di SD Negeri 192 setempat mengatakan yang mana KOSN adalah Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat kecamatan, yang diadakan setiap tahunnya,dan Alhamdulillah ditahun 2020 ini kami mendapatkan dua juara di antaranya Lomba Silat kami juara 2 (dua) yang telah diraih oleh anak kita Jemi dan bidang Atletik Putri kami mendapatkan Juara 3 ( Tiga) yang di raih oleh Hami diwaktu pertandingan KOSN tersebut persaingan semakin ketat untuk merebut juara.

“Seterusnya kesiapannya kesemua ini tidak terlepas kerja sama semua mejelis guru yang telah memberikan motivasi yang tinggi terhadap anak – anak yang ikut dalam pertandingan tersebut,dan kita berharap kedepanya pretasi yang telah di dapatkan untuk dapat ditingkatkan lagi kedepannya. Harapan Anwar.D. S.pd , Selaku kepala sekolah.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *