Ka Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Melihat Langsung PM2H dan Mengapresiasi Kegiatan Polsek Medan Helvetia

 342 total views

Medan,

Read More

Yekti Apriyanti,Amd. IP,S.Pd,S.H Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan yang didampingi beberapa anggota stafnya mendatangi Polsek Medan Helvetia jalan Matahari Raya (13/02/2020), pukul 15.10 wib.

Kedatangan Yekti dan anggotanya langsung disambut oleh Kapolsek di ruang kerjanya yang didampingi Aipda Chandra Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah.

Kedatangan Yekti serta Stafnya, tak lain dan tak bukan, untuk memberikan Suport atas kinerja Polsek Medan Helvetia yang dalam hal ini memiliki Icon yang belum ada dan terlihat hingga menarik perhatian serta menghipnotis warga masyarakat dan media sosial,

Icon itu adalah Perpustakaan Mini Motor Helvetia (PM2H), yang diawaki oleh Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H yang dalam tugasnya mau dan ikhlas untuk membentuk pola pikir seseorang dari dini dengan cara mengawaki PM2H kesekolah – sekolah dan dimana anak – anak sedang bermain,

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dan apa yg dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia dibawah kepemimpinan Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K.

Pertama kalinya Saya lihat kegiatan ini di media sosial, Saya sempat terpikir, bagus juga nih, bisa langsung berintraksi dan menyentuh hati – hati anak bangsa

Sukses buat Polsek Medan Helvetia, torehkan terus karya – karya dan inovasi yang Positive untuk kemajuan anak bangsa”.ucap Yekti.

Sebelum meninggalkan Polsek Medan Helvetia, Yekti dan rombongan menyempatkan diri juga melihat – lihat tempat penyimpanan buku – buku dan selanjutnya foto bersama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *