Kapolres Pringsewu, Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

  • Whatsapp

 45 total views,  1 views today

Pringsewu – Tiga prinsip yang disampekan Kapolres Pringsewu untuk para anggota-anggota Polisi, ”Hal ini diungkapkan Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK., saat acara Coffee Morning bersama awak media Se-Kabupaten Pringsewu, di Cafe Batok Pringsewu, Kamis (13/02/2020).

Read More

“Selama menjadi Kapolres Pringsewu saya lakukan tiga prinsip, antara lain Jangan sombong, jangan buat masalah dan hidup sederhana,” Selain itu Kapolres Pringsewu juga menekankan kepada anggotanya agar jauhi Narkoba, jauhi Miras dan jauhi main Perempuan, ”pinta Kapolres Pringsewu AKBP. HamidAndri Soemantri, SIK.

Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK., lebih lanjut mengatakan dan juga menekankan kepada para anggota agar menjauhi tiga hal jauhi Narkoba, jauhi Miras dan jauhi main perempuan, insyaallah tidak ada masalah, yang namanya jabatan pangkat tidak selamanya karena nanti akan kembali ke masyarakat, ”ungkap Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK.

“Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK., mengatakan dilaksanakan “Coffee Morning”, ini sebagai janji yang harus ditepati kepada para awak media pasca tiga bulan Mapolres Pringsewu berdiri.

” Mapolres Pringsewu sudah berdiri selama tiga bulan, dan alhamdulillah berkat bantuan dari awal media juga, ”ujar Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK.

“Saat ini Polres Pringsewu setiap harinya sudah melayani masyarakat untuk pembuatan SKCK. Nantinya juga akan dibuka untuk pelayanan Samsat dan pembuatan SIM, namun sedang menunggu persetujuan dari Mabes Polri.

“Kemudian juga ada Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) yang berada di Kelurahan Kecamatan Pringsewu Barat, yang akan di ikutkan pada lomba Tingkat Provinsi. Pilot project Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) juga sebagai cara menekan kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Kedepannya, Kapolres Pringsewu juga ingin menciptakan situasi Kamtibmas sesuai dengan Program Kapolri dan Kapolda Lampung yaitu, Polisi harus melaksanakan 3P (Pro Active, Partnership dan Problem Solving).

Pada coffee morning, Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK., juga di dampingi para pejabat utama Polres Pringsewu, yaitu, Wakapolres Pringsewu Kompol. Misbahuddin Yusuf, Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP.Sahril Paison, Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. Martoyo, Kasat Intel Polres Pringsewu Iptu.Darwin, dan juga Ketua serta anggota dari Lembaga Profesi Wartawan yang ada di Kabupaten Pringsewu, yakni PWI, AWPI, KWRI, IWO, FWK2KP dan para wartawan lainnya, ”pungkas Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *