Kegiatan Tabligh & Zikir Akbar Digelar Kemenag Dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM

 383 total views

Banggai – Kegiatan Tablikh dan Zikir Akbar yang di Gelar Oleh Kemenag Banggai kerjasama Pemerintah Daerah Kab. Banggai yang mengangkat Tema Meningkatkan Dakwah, mengukuhkan persatuan Ummat, menuju Banggai maju dan bermartabat Pada Kamis 13 Februarii 2020 Juga Tampak di tengah tengah pula Di Hadiri Langsung oleh bapak Bupati Luwu Banggai Ir.H.Herwin Yatim,MM

Read More

Kegiatan tersebut di isi oleh Da’i Kondang Ust. NURMAULANA, trut dihadiri Jajaran Forkopimda Kab. Banggai, Para Pimpinan OPD beserta jajarannya, Kemenag Banggai beserta Jajarannya, Ketua MUI Kab. Banggai, para Penyuluh Agama Kecamatan, seluruh Majelis Ta’lim Kab. Banggai, para Tokoh Agama, masyarakat, dan tokoh Pemuda.

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kab. Banggai sangat berbahagia dan mengapresiasi Kementerian Agama Kab. Banggai dan jajarannya karena telah mensuport setiap kegiatan Pemerintah Kab. Banggai sampai di tataran bawah selama 4 tahun kepemimpinan kami, ini merupakan bagian dari kebersamaan antara Umara’ dan Ulama, kita ketahui bersama dalam membangun Daerah kita memerlukan kebersamaan dan persatuan untuk mencapai Visi dan Misi bersama.
Tentunya penghargaan serupa kami sampaikan juga kepada bapak ibu jamaah, majelis ta’lim yang datang dari seantero Kab. Banggai yang datang jauh jauh menghadiri kegiatan ini dengan semngat kebersamaan, Insya Allah Ini menjadi pertanda bahwa Daerah Kab. Banggai Semakin Berkah dan punya Prestasi yang lebih baik, di masa akan datang.

Selanjutnya Bupati Juga menyampaikan Pemerintah sangat bangga dan bahagia bisa mendatangkan ust. Sekaliber dan sebesar Ust. Nurmaulana ke Kab. Banggai, tentunya Pemerintah juga akan terus mensuport Kegiatan keagamaan seperti ini, siapapun ustadnya akan kita datangkan demi masyarakat Kab. Banggai yang Agamis. Pada kesempatan yang sma kita juga kedtangan tamu spesial yaitu Walikota Banda Aceh yang ingin Studi Banding pada Pemerintah Kab. Banggai yang pada kesempatan ini turut hadir bersama kita. TIM Setwapres dan Rektor Guna Darma juga datang di Kab. Banggai karena mereka tahu apa yang Pemerintah Kab. Banggai lakukan hari ini dalam membangun Kab. Banggai, mereka datang untuk mensuport, mendengarkan aspirasi langsung dan mewujudkan program dari Pemerintah Pusat untuk Kab. Banggai yang kita cintai ini.

Pada kesempatan lain Ust. Nurmaulana sebelum memulai Da’wahnya mengomentari apa yang beliau rasakan semenjak sampainya di luwuk, Dai kondang tersebut memuji keramahan Bpk Bupati Banggai, yang menjemput langsung di bandara dan menjamunya di Salah satu Rumah Makan, sesampainya di lokasi acara beliau sangat terpukau dengan perhatian Pemerintah terhadap Masjid, masjid saja di perhatikan apalagi ustad, tuturnya, kemudian beliau merasakan Keindahan dan kebersihan kota luwuk yang mempesona, beliau terpukau dengan capaian pemerintah Kab. Banggai dalam meraih 3 kali Piala Adipura, dan Inovasi Yang bisa mewakili Indonesia di Di tingkat internasional, dan pencapaian pencapaian Pemerintah Daerah yang lain, beliau juga mengapresiasi 20 tahun pengalaman Birokrasi Herwin Yatim, apabila ada yang berpengalaman dan itu baik dapat membangun Daerah maka harus kita pertahankan ucapnya.

Setelah Kegiatan Tablikh Akbar Bupati Banggai mengajak Dai Kondang Nurmaulana mengunjungi salah satu UMKM yang ada di Kab. Banggai yaitu Warung Kopi Dottoro. Dan melanjutkan perjalanannya ke Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Banggai selalu di Di berkahi oleh Allah SWT.

Humas Pemda
Globalinvestigasi news (Har) Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *