PT. Kino Indonesia Terbaik di Cikembar Sukabumi Terbakar

 693 total views

Sukabumi , – Bangunan PT Kino Indonesia Tbk di Jalan Raya Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi terbakar pada Jum’at (14/02/2020).

Read More

Pantauan awak media di lokasi kejadian, akibat kobaran api yang cukup besar , asap hitam tebal membumbung tinggi di udara hingga terlihat lebih dari 3 kilometer dari lokasi kebakaran.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran beserta puluhan petugas pemadam kebakaran pos Cisaat, Cibadak dan bantuan Unit Damkar dari PT. SCG, PT GSI serta Damkar Kota Sukabumi masih berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan watter Canon ke titik api.

Beberapa warga sekitar dan karyawan dari Pabrik Perusahaan kosmetik itu terlihat berhamburan keluar , menjauh dari lokasi kebakaran.

Sementara Petugas pemadam kebakaran masih terus menyemprotkan air untuk memadamkan api.

Dan belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut , lantaran petugas belum bisa memberikan keterangan. Mereka masih fokus melakukan pemadaman. Sementara pos damkar Cisaat menerjunkan 2 unit mobil pemadam dan pos Cisaat 1 unit.

“Saat ini Petugas masih melakukan pemadaman, untuk pos Cibadak mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap,” ujar Danpos damkar Cibadak, Aam kepada Ginewtvinvestigasi.com (14/02/2020).

Sementara salah satu karyawan PT Kino Indonesia Tbk yang identitasnya minta dirahasiahkan mengaku, peristiwa terjadi saat jam kerja berlangsung.

Adapun awal titik api terlihat dari salah satu ruangan dari bangunan tempat pencucian produk , api mulai terlihat sekitar pukul 14:30 di ruangan cuci produk.

Gak tahu awalnya bisa terjadi kebakaran , sampai berita ini ditayangkan belum mendapat informasi secara pasti penyebab kebakaran dan kerugiannya,” ungkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *