Wakil Bupati Pringsewu, Kukuhkan Pengurus Pusat Papringan Masa Bakti 2019-2023

 371 total views

Jakarta – Kepengurusan Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) masa bakti 2019-2023 dikukuhkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE,M.Kom,Akt,CA,CMA., Acara pengukuhan Organisasi para perantau asal Kabupaten Pringsewu yang diketuai oleh Drs.Hi.Joko Sapto Pratolo, MM., didampingi Wakil Ketua Umum Dr.Drs.Hi. Samsudin, M.Pd., Sekretaris Jenderal Amat Saeni, Wakil Sekretaris I Turi Handayani dan Wakil Sekretaris II Yan Wibisono, S.Si,MM., serta Bendahara I Lestari dan Bendahara II Naimah, serta dilengkapi sejumlah bidang ini digelar di Aula LPMP, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (15/02/2920).

Read More

Turut menghadiri acara pengukuhan, Pembina Papringan Brigjen TNI (Purn) Dr.dr. Supriyantoro, Sp.P,FCPP, MARS., Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Soekarman, S.Pd., Kabag Protokol dan Komunikasi Sekda Kabupaten Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP,MH., serta para pengurus Papringan dari sejumlah Daerah.

Wakil Kabupaten Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE,M.Kom, Akt,CA,CMA., dalam sambutannya mengatakan Papringan selama ini sudah banyak berkiprah dan membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam banyak hal, diantaranya dalam bentuk saran dan masukan serta sumbangan pemikiran dan lainnya dalam rangka turut memajukan Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE,M.Kom,Akt,CA,CMA., sangat berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan yang baru, dapat lebih meningkatkan kiprah dan peran serta Papringan dalam upaya membantu Pemerintah Daerah, dalam mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera. “Sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Papringan dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, kiranya dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang, ”harap Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE,M.Kom,Akt,CA,CMA. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *