BABINSA DESA KARANG MENDAPO MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA

 290 total views

Kepedulian TNI terhadap wilayah binaan tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang dilakukan Babinsa Desa karang mendapo Kec.Pauh Serda Gunadi, gotong royong  bersama warga binaan, sabtu (15/02/2020).

Sifat Gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu, dalam kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas.

Read More

“Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional,peduli kepada setiap permasalahan di masyarakat. Keikutsertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong,”

Kegiatan ini, merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan jalan untuk mempermudah akses warga desa. juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 420-03/ Pauh

“Melalui gotong royong pembangunan Jalan ini terbentuk sinergitas kepada semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya semua program Satuan Kewilayahan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *